Kafilah Tangsel Hattrick di MTQ XIV Banten

Kafilah Tangsel Hattrick di MTQ XIV Banten

detaktangsel.comCIPUTAT-Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XlV di Provinsi Banten baru saja selesai. Hasilnya, Kafilah asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) keluar dan kembali berhasil mempertahankan ajang tahunan secara berturut-turut sebagai juara.

"Saya mengapresiasi kafilah Tangsel yang penuh semangat berkompetisi dengan berupaya membawa Tangsel kembali juara," kata Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany pada sambutan yang ia sampaikan usai dewan hakim mengumumkan hasil juara MTQ Ke-XlV Provinsi Banten di Hotel Marbella Anyar, Kabupaten Serang, Jumat (21/4/2017) malam. Dimana, dari hasil nilai yang dibacakan dewan hakim tersebut, Tangsel meraih nilai tertinggi dengan jumlah 97 poin.

Apresiasi yang disampaikan Airin, tak hanya sebatas kepada kafilah Tangsel yang membawa kota pemekaran ini meraih juara, kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Tangsel pun, juga mendapatkan apresiasi dari orang nomor satu dikota Cerdas, Modern dan Religius ini. Karena, dibawah binaan dan pelatihan yang dilakukan LPTQ sejak awal hingga akhir pelaksanaan MTQ Ke-XIV, dapat berujung dengan hasil yang cukup manis. "Saya berharap kemenangan hari ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Airin.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online