Bangun Sinergi Antar Pemuda, GEMPITA dan GPB Selenggarakan Bukber dan Santunan Yatim

detaktangsel.com Dalam menyambut serta mensyukuri bulan Ramadhan, Gempita dan Gerakan Pemuda Beramal, dua elemen Pemuda Tangerang Selatan melakukan buka bersama serta memberikan santunan kepada puluhan anak Yatim.

Kegiatan ini sendiri merupakan sebagai bentuk sosial serta silaturahmi antar pemuda agar tercipta komunikasi yang baik dan erat dalam memajukan generasi muda Tangerang Selatan melalui program-program kepemudaan.

"Semoga dengan acara bukber serta santunan adik-adik yatim yang kita laksanakan, kedepan seluruh milineal Tangsel bisa bersinergi dengan baik," ujar ketua pelaksana, Derry Primanda di Kampoeng Anggrek Resto, Tangerang Selatan, Minggu (19/5).

Dalam kesempatan sama, Ketua Gerakan Muda Patriot Indonesia Tangerang Selatan (GEMPITA) Buswin Wiryawan juga menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara tersebut serta berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat di kegiatan itu.

Bangun Sinergi Antar Pemuda GEMPITA dan GPB Selengarakan Bukber dan Santunan Yatim2

"Alhamdulillah, bulan puasa atau Ramadhan adalah moment yang sangat baik selain untuk memperbanyak nilai ibadah juga nilai sosial salah satunya dengan berbagi kebahagiaan serta bersilaturahmi (berkumpul) sesama kita selaku anak muda Tangsel. Apalagi kota ini sudah diberikan predikat kota layak pemuda, maka peran pemuda menjadi sangat penting baik dibidang sosial, budaya, politik, pembangunan," ujar pria yang berprofesi sebagai advokat ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Gerakan Pemuda Beramal Fahruddin Lubis terkait acara tersebut.

" Semoga kedepan nya kita selalu menanamkan bibit kebaikan agar kita bisa petik hasilnya bersama. InsyaAllah Gerakan pemuda beramal siap selalu dalam menjalankan Amal ma'ruf nahi munkar, " ungkap Fahruddin.

Perlu diketahui, Minggu sore (18/5) dua organisasi kepemudaan yakni Gempita Selatan dan Gerakan Pemuda Beramal (GPB) bekerjasama dengan Cilalula Coffee, Uap Kopi, Baynana Pamulang menyelenggarakan buka puasa bersama lebih kurang 30 anak yatim dari Yayasan Riyaadhul Quran di Kampung Anggrek Resto, Buaran Tangerang Selatan.(Release)

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top