BNN Tangsel Endus Aroma Peredaran Narkoba Di Alang-Alang

petugas Pol PP Tangsel saat mengamankan satu dus minuman beralkohol dari dalam rumah warga di kawasan Alang-Alang petugas Pol PP Tangsel saat mengamankan satu dus minuman beralkohol dari dalam rumah warga di kawasan Alang-Alang

detaktangsel.com SERPONG--Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tangerang Selatan (Tangsel) mencium adanya peredaran narkotika di lokasi hiburan malam Alang-Alang, Buaran, Kecamatan Serpong. Sebab, dalam penggusuran pada Kamis (12/5) itu, pihak BNN terpaksa mengamankan salah seorang warga berinisial DG yang terindikasi menggunakan narkoba.

Diamankannya seorang pemuda tersebut, lantaran pada saat dilakukan penyisiran oleh BNN di beberapa warung dan cafe yang ada di Alang-Alang itu, pihak BNNK menemukan sejumlah alat yang lajim di gunakan oleh para pemakai sabu seperti Bong dan alumunium koil dari salah satu cafe.

"Awalnya kami curiga dengan DG. Kemudian dia (DG-red) kita lakukan test urin, ternyata positif narkoba," kata Sidabutar seraya menerangkan bahwa narkoba yang di gunakan DG jenis sabu.

Sidabutar menerangkan, pada saat dilakukan pemeriksaan DG berdalih bahwa dirinya menggunakan sabu sejak sebulan lalu. Hal tersebut sesuai pengakuan DG saat di interogasi petugas.

"Terakhir dia pakai sebulan yang lalu. Kita juga tanyakan dari mana barang (sabu-red) itu di dapatkan DG, makanya DG ini kita bawa untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Di akui Sidabutar, adanya salahsatu warga yang positif narkoba di kawasan hiburan malam Alang-Alang tersebut, tidak tertutup kemungkinan jika di wilayah tersebut di disinyalir telah terjadi transaksi jual-beli narkotika.

"Kita masih selidiki, pihak kepolisian juga sudah tahu masalah ini," ujarnya.

Pantauan di lokasi penggusuran tempat hiburan malam Alang-Alang, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong yang di lakukan aparat gabungan sedikitnya ada 1 dus minuman beralkohol di sita petugas yang di sembunyikan dari dalam rumah warga di RT 001/06, berinisial AMT (50). (Dra)

Caption: petugas Pol PP Tangsel saat mengamankan satu dus minuman beralkohol dari dalam rumah warga di kawasan Alang-Alang

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online