Polrestro Tangerang Kota Siapkan 813 Personil Pengamanan Persiapan Natal 2014 & Tahun Baru 2015

Kapolres Metro Tangerang Kota Saat diwawancara selesai apel Kapolres Metro Tangerang Kota Saat diwawancara selesai apel

detaktangsel.comKota TANGERANG - Dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru , Polres Metro Tangerang Kota menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat (OPS) Lilin Jaya 2014 di halaman Lobby utama Mapolrestro Tangerang, Selasa (23/12) pagi.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Agus Pranoto mengatakan, Apel gelar pasukan tersebut dilakukan dalam rangka mempersiapkan personil dan kelengkapannya, guna menjaga kantibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun baru,dimana Ops Lilin Jaya akan dilaksanakan dari 24 Desember - 2 Januari 2015.

Kombes Pol Agus Pranoto menuturkan sekitar813 personil akan diturunkan, meliputi jajaran Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Pramuka, Orari, Pokdakum dan elemen masyarakat lainnya yg mendukung operasi lilin tercapai.

"Kita juga akan dirikan pos pos keamanan di lima titik rawan, seperti Tangcity,Robinson,CBD Ciledug,Plaza Shinta, dan Gereja Anthonius ," ujar Kombes Pol Agus Pranoto.

Selanjutnya, Personil juga akan kita sebar ditiap tiap perumahan secara mobile guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Tangerang dalam merayakan Natal 2014 dan Tahun baru 2015.

"Kami juga akan perketat tempat tempat yang rawan, dengan menambah jumlah personil di titik rawan tersebut, sementara dalam lalu lintasnya juga kita sudah siapkan pengamanannya." pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online