Items filtered by date: Tuesday, 13 February 2018

detaktangsel.com SERPONG-Jelang berakhirnya masa jabatan caretaker Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 27 Februari 2018, diprediksi bakal menghambat jalannya Musyawarah Kota (Mukota) ll yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini.

Published inTangsel

detaktangsel.com PAMULANG-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany melaunching perumahan mewah Martadinata Residence di Pondok Cabe, Pamulang pada Selasa, (13/2/2017).

Published inBisnis

Detaktangsel.com PAMULANG--Musim penghujan yang masih terus berlanjut hingga Maret nanti, dipastikan bakal menimbulkan persoalan banjir di beberapa titik kawasan yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kondisi tersebut, tak luput dari perhatian Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangsel, Rizki Jonis. Untuk mengetahui persoalan terjadinya banjir, politikus Partai Demokrat itupun melakukan Sidak ke beberapa titik perumahan yang ada di Kecamatan Pamulang. Salah satunya, yakni kawasan Perumahan Bukit Pamulang Indah (BPI), di Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang. Satu persatu sudut drainase yang ada di perumahan langganan banjir itu pun ditelusuri Rizki.

Published inPamulang

Detaktangsel.comPAMULANG-Aktivitas proyek jalur Tol Cinere - Serpong di Jalan Raya Padjajaran, Pamulang, Kota Tangerang Selatan masih tetap berjalan. Proyek tersebut diklaim telah dihentikan pascaaksi demo puluhan aktivis lingkungan hidup yang protes lantaran menuding telah menyaplok garis sempadan Situ Sasak tidak mengantongi rekomendasi analisi mengenai dampak lingkungan atau amdal.

Published inPamulang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online