Bang Ben: Masih Banyak Peluang Menjadi Wali Kota Tangsel

Bang Ben: Masih Banyak Peluang Menjadi Wali Kota Tangsel

detaktangsel.com SETU - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamine Davnie yang akrab dengan sapaan dengan bang ben ini mengaku, meski dirinya tidak lolos dalam tahapan pertama penjaringan yang dilakukan DPC partai Demokrat Tangsel, tidak berkecil hati, pada saat ditemui di gedung DPRD Tangsel.

Bang ben lebih terlihat semangat selain itu dirinya akan segera mengikuti penjaringan di partai lain guna mendaftar sebagai Balon Wali Kota Tangsel Pada pilkda Desember 2015 ini. Kamis, (30/04/2015).

Menurut Benyamin Davnie, tidak lolosan dirinya dalam penjaringan yang dilakukan partai Demokrat Tangsel adalah hal yang wajar dan dirinya menerima keputusan tersebut. untuk mempersiapkan diri pada penjaringan di partai lainya.

"Ya, jalan ajah normal seperti biasa, masalah kemaren demokrat ga terima saya, ya itu keputusan partai." Katanya pada wartawan detaktangsel.com saat di jumpai pada saat Rapat Paripurna pembahasaan 4 Raperda tangsel.

Bang Ben tetap akan mencoba untuk melihat peluang di partai yang belum membuka penjaringan, namun keinginan untuk mencalonkan diri sebagai Balon Walikota Tangsel masih begitu kuat. "Saya akan coba lihat peluang di partai yang belum melakukan pembukaan penjaringan." Ungkapnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online