5 Destinasi Liburan yang Menyehatkan

Ilustrasi Ilustrasi

detaktangsel.com GAYA HIDUP - Liburan tidak selalu tentang bersenang-senang dan menghabiskan uang untuk membeli beragam oleh-oleh menarik. Pilihan aktivitas dan destinasi yang tepat bisa menuntun Anda untuk mendapatkan tubuh dan pikiran yang lebih sehat.

Aktivitas: Yoga
Destinasi: Kerala, India
Yoga menjadi aktivitas liburan yang tepat jika Anda ingin mendapatkan manfaat terbaik untuk tubuh dan pikiran. Yoga bisa baik untuk menemukan keseimbangan dan kekuatan tubuh, serta untuk membuat kualitas tidur Anda menjadi lebih baik lagi. Selain itu, beberapa gerakan yoga juga bermanfaat untuk menurunkan tingkat stres dan tekanan darah tinggi. Dan Kerala menjadi destinasi yang tepat, karena di sini Anda bisa mengikuti kelas hatha yoga minimal selama dua minggu.

Aktivitas: Menikmati Pengalaman Baru
Destinasi: Beragam kota di Eropa
Setiap liburan, apapun jenisnya, akan memberikan efek yang positif untuk tubuh dan pikiran. Namun, dengan mencoba beragam pengalaman baru dengan mengunjungi tempat wisata yang belum dikunjungi akan semakin baik untuk kinerja otak Anda. Pasalnya, saat Anda traveling ke destinasi yang berbeda, maka Anda juga sedang menggunakan bagian otak yang berbeda pula.

Aktivitas: Menikmati Hot Springs
Destinasi: Jepang
Berendam air panas alami sudah dipercaya sejak lama memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Bahkan aktivitas ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit lho. Selain itu, menikmati hot spring di Jepang (atau yang lebih dikenal dengan istilah onsen) juga bisa membuat otot lebih relaks.

Aktivitas: Bersepeda
Tujuan: Belanda
Bagi Anda yang malas berolahraga, traveling sambil bersepeda mungkin bisa jadi pilihan menarik. Pemandangan kota yang indah dan banyak destinasi untuk berhenti lalu mengambil gambar sejenak pasti akan memotivasi Anda untuk lebih semangat mengayuh sepeda.

Aktivitas: Mediteranian Diet
Destinasi: Santorini
Mungkin Anda sudah sering mendengar mengenai diet ala Mediteranian. Agar program diet lebih berhasil, bagaimana jika Anda mengunjungi daerah asal dari jenis diet ini? Ya, Anda bisa lebih banyak menikmati buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan ikan di Santorini.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online