Alkes Anggaran 2013 Di Puskesmas Tangsel Diangkut Ke Gudang

Alkes Anggaran 2013 Di Puskesmas Tangsel Diangkut Ke Gudang

detaktangsel.com- PONDOK AREN, Sejumalah alat kesehatan di seluruh Puskesmas Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diangkut untuk ditampung digudang yang terletak di jalan Siliwangi Pamulang, Selasa (1/4).

Terlihat dua mobil open kap Toyota Hilux bernopol B 9226 KH dan Mitsubishi B 9348 WUA menangangkut sejumlah alat kesehatan yang ada di Puskesmas Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.

"Ia bang, saya diperintah dari Dinkes. Terkait apanya saya nggak tau, cuma disuruh ngangkut aja untuk dibawa ke gudang," ujar sopir pengangkut alat kesehatan yang berjumlah tiga orang.

Sementara penuturan dari salah seorang dokter di Puskesmas Parigi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, alat kesehatan yang diangkut oleh Dinkes berupa alat medis perawatan bayi, diantaranya satu buah ranjang tempat tidur, satu buah tabung oksigen berikut roli, penghangat bayi, laser pemotong pusar dan lampu penerangan.

"Secara keseluruhan saya nggak tahu. Yang jelas, alat medis yang diangkut merupakan pengadaan tahun 2013," ujar dokter tersebut sambil berlalu meninggalkan sejumlah wartawan.

Pengangkutan alat kesehatan diseluruh Puskesmas Kota Tangsel tersebut diduga terkait tindakan korupsi yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana atau (Wawan) yang kini mendekam di rutan KPK. (Red)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online