Dewanto Tewas Gantung Diri di Hotel Kawasan Gading Serpong

ilustrasi ilustrasi

detaktangsel.com TANGERANG - Seorang pria bernama Dewanto (54) ditemukan dalam kondisi tewas tergantung di hotel kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/11/2016) malam. Korban saat itu sedang menginap di kamar 603 lantai 6.

Kasubag Humas Polresta Tangerang, AKP Mansuri mengatakan peristiwa tersebut berawal saat lelaki berusia 54 tahun ini datang ke hotel, Senin (7/11/2016). Ia check in dan menempati kamar itu.

Kemudian pada esok harinya rekannya mencoba menghubunginya. Namun, panggilan melalui sambungan telepon diangkat oleh istri korban yang tengah berada di rumahnya di bilangan Jakarta Selatan.

"Saksi yang merupakan rekan korban ini lalu datang ke hotel dan mengecek kamar," ujar Mansuri, Rabu (9/11/2016).

Saat itu di kamar korban dalam keadaan terkunci pintunya. Saksi pun curiga kemudian melaporkan kejadian yang janggal ini kepada pengelola hotel. "Petugas hotel mencoba membuka kamar itu," ucapnya.

Pintu sudah terbuka, mereka pun masuk ke dalam. Ternyata di dalam kamar ditemukan korban dalam keadaan tergantung di belakang pintu kamar mandi.

"Korban tewas tergantung dengan menggunakan kain sarung dan bantal sebagai penahan di atas sela pintu kamar mandi," kata Mansuri.

Jasad korban dilarikan ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Polisi masih mencari tahu penyebab kematian korban.

"Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun dari alat kelaminnya mengeluarkan banyak sperma," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online