Dugaan Pelanggaran Kampanye, Panwas Tangsel Panggil Camat Pamulang

Deden Djuardi, Camat Pamulang Deden Djuardi, Camat Pamulang

detaktangsel.com PILKADA - Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Daerah (Panwaskada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kali ini memanggil Camat Pamulang Deden Djuardi terkait temuan dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan oleh tim sukses Pasangan calon (Paslon) Airin-Benyamin dalam kegiatan Jalan Santai pada akhir Agustus kemarin.

Dalam temuan Panwas Tangsel menduga terdapat pelanggaran di acara jalan santai Pamulang. Dalam acara tersebut, Panwaslu Tangsel memergoki ketua tim sukses Paslon Airin - Benyamin, sekaligus Ketua DPRD Tangsel, H Ramlie mengenakan baju bertuliskan Airin - Benyamin.

Camat Pamulang, Deden Juardi pada Kamis (10/9) menjelaskan, bahwa dirinya memang mengundang H Ramlie dalam acara tersebut.

"Karena beliau adalah ketua DPRD, dan kebetulan berdomisili di Pamulang," kata Deden.

Anehnya, Deden juga mengatakan, bahwa dirinya sama sekali tidak menyadari ketika Ramlie mengenakan baju bertuliskan Airin - Benyamin. Bahkan, Deden pun juga mengaku saat itu dirinya belum tahu bahwa Ramlie adalah ketua tim sukses Airin - Benyamin.

"Jujur saya nggak ngeh bajunya Pak Ramli ada tulisan begitu. Saya juga taunya Pak Ramli itu Ketua DPRD Tangsel. Saya malah baru tau kalau Pak Ramlie itu ketua tim sukses. Peristiwa ini jadi pelajaran berharga buat saya," katanya.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top