HUT Ke-74 PMI, Donor Darah untuk Semua

detaktangsel.com, TANGSEL - Kegiatan HUT Ke-74 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan diisi dengan donor darah bersama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel dengan beberapa lapisan masyarakat serta organisasi kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Sosial Kemasyarakatan (Orsosmas), dan komunitas masyarakat lainnya.



Di Kota Tangsel, kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di dua tempat, yakni di aula outdoor Pusat Pemerintahan Kota Tangsel dan di kawasan Living World BSD, Selasa (10/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany turut berpartisipasi dalam donor darah yang mengusung tema "Banten Berdonor Bersama", sekaligus mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN), baik PNS maupun tenaga honorer untuk bisa melakukan hal yang sama. Hadir dalam kesempatan mendampingi Wali Kota donor darah di Puspemkot Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum dan Kesra (Asda 3) Teddy Meiyadi, mantan Kadinkes dan mantan Direktur RSUD sekaligus Ketua Pelaksana PMI Tangsel Suhara Manullang, dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Tangsel, khususnya dari eselon III.

Dalam giata donor darah tersebit, Airin berharap, dengan adanya donor darah bersama maka ketersediaan (stok) darah di PMI Kota Tangsel khususnya, mampu memenuhi kebutuhan darah yang dibutuhkan masyarakat banyak. Bagi masyarakat yang memerlukan bantuan darah, menurut Wali Kota Tangsel, cukup dengan menunjukkan KTP Tangsel, maka darah yang dibutuhkan akan diberikan secara gratis kepada masyarakat.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top