2500 Kepala Desa Provinsi Banten Menunggu Hadirnya Rajaneresik

 Drs. Surta Wijaya, Msi. Ketua APDESI Banten, ketika berkunjung ke Rajaneresik Pamulang. Drs. Surta Wijaya, Msi. Ketua APDESI Banten, ketika berkunjung ke Rajaneresik Pamulang.

detaktangsel.comDetakCare - " Kami harus menghadirkan Rajaneresik untuk memberikan PELATIHAN LANGSUNG kepada SELURUH KEPALA DESA di Provinsi Banten, begitulah surat yang dilayangkan kepada aktivis lingkungan asal Kota Tangsel, Heru Santoso.

Drs. Surta Wijaya, Msi. Ketua APDESI Banten, mengatakan setelah mereka mengetahui dan mendengar langsung pemaparannya yang begitu Hebat dan Menakjubkan, bagaimana cara mengelola sampah menjadi Pupuk Cair untuk Pertanian?

Surta mengungkapkan kekagumannya pada Heru 'rajaneresik' Santoso, ketika menghadiri acara Seminar Pemberdayaan Masyarakat di Ciloto, Bogor.

"Apalagi setelah kami buktikan langsung ke Pamulang, ternyata apa yang dikatakan Rajaneresik adalah sebuah kenyataan," ungkapnya.

lanjutnya, maka merupakan KEUNTUNGAN BESAR bagi kami mengingat sebagian besar wilayah Banten adalah Pedesaan dan sebagian besar pula Penduduk kami adalah Petani.

"Dan satu hal yang paling pokok...Rajaneresik yang sudah dikenal di Indonesia adalah warga Banten "...demikian ungkap Drs. Surta Wijaya, Msi. kepada detaktangsel.com

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online