Items filtered by date: Wednesday, 26 February 2020

detaktangsel.com SERPONG--Demi memperoleh perahu partai di Pilkada, bakal calon walikota (Bawalkot) Tangsel, Benyamin Davnie, di kabarkan bakal 'melepas jaket' Partai NasDem.

Published inTangsel

detaktangsel.com PAMULANG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) setempat menggelar Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Perbaikan Rumah Umum Tidak Layak Huni (RUTLH).

Published inPamulang

detaktangsel.com SERPONG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan rayakan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2020 di Jaletreng River Park, taman Kota 2 BSD, Serpong. Pada perayaan itu hadir perwakilan dari seluruh lapisan masyarakat.

Published inAdvetorial

detaktangsel.com Tangsel - 1 dari 2 bocah korban yang hanyut di Kali Maharta Perumahan Fortune Bintaro, Pondok Aren berhasil ditemukan oleh tim Rescue Satpol PP Tangsel. Korban ditemukan di bawah jembatan Kramat dalam keadaan tak bernyawa, Rabu (26/2/2020) pagi.

Published inTangsel

detaktangsel.com PONDOK AREN - Warga kawasan perumahan Pondok Maharta, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, di hebohkan oleh tenggelamnya empat bocah yang tengah berenang di kali Maharta.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online