Items filtered by date: Thursday, 13 October 2016

detaktangsel.com SERPONG--Pengumuman hasil seleksi administrasi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang sudah mendaftar di sekretariat Tim Pansel Sekda di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, mendadak di undur dari jadwal semula yang menyebutkan bahwa satu hari pasca penutupan pendaftaran calon, Selasa (11/10) lalu, Tim Pansel langsung melakukan seleksi administrasi. Selanjutnya, hasilnya langsung diumumkan.

Published inPemerintahan

detaktangsel.com  CIPUTAT - Trisna (31) harus merasakan dinginnya dinding penjara. Ia harus berusuan dengan kepolisian lantana kedapatan membawa sabu. 

 

Published inKriminal

detaktangsel.com  JAKARTA - Ribuan umat Islam yang tergabung dalam Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Umat Islam (FUI) turun ke jalan berunjuk rasa memprotes Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Jumat (14/10/2016).

Aksi demonstrasi dipicu polemik tentang tuduhan penistaan agama yang membuat gubernur Ahok dilaporkan ke kepolisian oleh sejumlah pihak.

 

Massa demonstran diperkirakan 4.000 hingga 5.000 massa. Mereka akan bergerak ke Markas Besar Kepolisian RI, Balaikota Jakarta, dan DPRD Jakarta. Aksi ini melumpuhkan sejumlah ruas jalan utama di Kota Jakarta.

 

Aksi demonstrasi dipicu polemik tentang tuduhan penistaan agama yang membuat Basuki dilaporkan ke kepolisian oleh sejumlah pihak. (ray)

CIPUTAT - Trisna (31) harus merasakan dinginnya dinding penjara. Ia harus berusuan dengan kepolisian lantana kedapatan membawa sabu. 

 

Published inDKI Jakarta

detaktangsel.com  CIPUTAT -  Bagi sebagian orang, limbah kayu dan besi bekas tiada artinya. Namun, di tangan Karang Taruna Tunas Karya Bhakti 007 Kecamatan Ciputat menjadi barang berharga.

Published inCiputat

detaktangsel.com SETU-DPRD Kota Tangsel menilai maraknya reklame yang melanggar dikarenakan pengusaha mengacuhkan aturan peraturan daerah (Perda). Apalagi, jumlah yang di pasangi stiker tak berijin itu jumlahnya mencapai 40 reklame.

Published inSetu

detaktangsel.com Kota TANGERANG-Pembangunan drainase di 13 Kecamatan terus dilakukan untuk kelancaran aliran air dan guna mencegah banjir. Tentunya hal tersebut harus dilakukan monitoring dalam pengerjaannya agar tidak terjadi hal yang merugikan masyarakat.

Published inKota Tangerang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online