Iwan: Canton Fair ke 119- Mitra terbaik UKM

Iwan N. Kurniawan , Wakil ketua dari BPD HIPMI  Provinsi Banten Iwan N. Kurniawan , Wakil ketua dari BPD HIPMI Provinsi Banten

detaktangsel.com BISNIS - Usaha kecil dan menengah (UKM) boleh jadi tidak menghasilkan pendapatan besar selayaknya perusahaan multinasional, tetapi mereka tetap merupakan landasan dari setiap perekonomian yang sehat.

Menyediakan pekerjaan yang sangat berharga, memasok barang dan jasa yang penting untuk perusahaan besar, serta mendorong inovasi, mereka merangsang dan mendukung pertumbuhan ekonomi.

Sebagai pameran dagang paling bergengsi dan menguntungkan di Tiongkok, Canton Fair telah lama mengakui pentingnya UKM untuk perdagangan global. Dewasa ini hampir 70 persen pengunjung internasional yang menghadiri acara ini adalah pemilik UKM, manager atau karyawan. Mereka bepergian dua kali setahun ke Guangzhou untuk membeli produk, mengeksplorasi tren pasar, mengumpulkan informasi dan menjalin kemitraan yang menguntungkan dengan perusahaan Tiongkok.

Iwan N. Kurniawan , Wakil ketua dari BPD HIPMI Provinsi Banten yang mengunjungi Canton Fair ke-119 untuk mencari building material dan spare part mesin, menghadiri acara tersebut untuk ketiga kalinya.

"Bagi usaha kecil Canton Fair adalah tempat serba ada yang sempurna," jelasnya. "Saya telah bertemu dua pemasok baru di sini dan juga mengunjungi beberapa pabrik. Saya juga dapat menangani pengiriman, ekspedisi dan konsolidasi. Fakta bahwa Pameran ini terorganisasi dengan baik membuatnya sangat nyaman."

Penyelenggara Canton Fair berupaya membantu UKM di seluruh dunia mengembangkan bisnis mereka. Ini berarti terus mengembangkan alat, promosi dan inisiatif baru yang mendukung usaha kecil, sehingga memungkinkan mereka mengambil keuntungan dari segudang peluang yang disediakan oleh pasar Tiongkok yang berkembang. Ini juga berarti bekerja sama dengan kamar dagang dan asosiasi bisnis di seluruh penjuru dunia, yang menjangkau perusahaan yang segera mengapresiasi betapa berharganya Pameran ini sebagai sebuah mitra ketika meningkatkan intinya.

Banyak pemilik UKM ini amat gembira dengan produk yang ditawarkan.

"Saya telah mengunjungi Canton Fair selama sekitar 3 tahun dan kualitas serta harga produk terus meningkat," ucapnya. "Sementara saya senang dengan pemasok saya saat ini, Anda dapat menemukan hal-hal baru setiap saat."

"Canton Fair sangat terorganisasi dengan baik," lanjut pengusaha tersebut. "Bagi grosir dan peritel kecil, ia benar-benar dapat meningkatkan bisnis Anda."

Penyelenggara Pameran ini sekarang bersiap menggelar Canton Fair ke-119, yang akan dibuka pada 15 April 2016.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:http://www.cantonfair.org.cn

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online