Bintang AC Mobil, Service AC mobil di Tangerang Selatan

Muslih Subagyo Bintang AC Mobil Muslih Subagyo Bintang AC Mobil

detaktangsel.com - BSD,  AC Mobil saat ini adalah kebutuhan bagi pemilik mobil di lingkungan perkotaan. Apabila mengalami kendala pada ac mobil akan membuat pemiliknya menjadi kebingungan untuk melakukan service. 

Bintang AC Mobil Hadir di bilangan BSD Autopart guna memenuhi keinginan pelanggan yang memiliki permasalahan pada ac mobil. Berbekal pengalaman selama 30 Tahun di bidang perbaikan, perawatan dan pemasangan AC mobil, Bengkel Bintang AC Mobil pasti dapat menangani permasalahan pada AC Mobil anda.

Bintang AC Mobil memberikan layanan service AC setiap hari baik untuk pribadi ataupun perkantoran dengan layanan profesional dan optimal yang akan memuaskan anda semua. Mudah caranya untuk dapat menggunakan jasa service Bintang AC Mobil, cukup menghubungi melalui WA/SMS/telepon atau langsung mengunjungi bengkel Bintang AC Mobil.

" Kepuasan pelanggan adalah fokus kami, bila pelanggan tidak ada waktu silahkan kontak kami untuk konsultasi tentang keluhan yang di alami, kami akan memberikan masukan dan solusi terbaik ". Ucap Muslih Subagyo Bapak 2 anak dengan satu orang Istri Pemilik Bintang AC Mobil

Anda kesulitan mencari jasa service AC Mobil yang berpengalaman, profesional dan murah ?

Kunjungi kami di Bintang AC Mobil di bilangan otopart BSD Blok L No 20 BSD - Serpong - Tangerang Selatan - Banten.

Layanan Bintang AC Mobil meliputi :  Pasang Baru, Servis AC, Kompresor, Ganti isi Freon dan  mobil yang dapat dikerjakan semua mobil pabrikan Jepang, Korea dan Eropa. serta  pengerjaan mengambil estimasi kira–kira 3 jam, kecuali ada perbaikan dan pembongkaran yang fatal sehingga mengharuskan memesan komponen terlebih dahulu. Sedangkan garansi selama 6 bulan atas hasil pengerjaannya.

BINTANG AC MOBIL

Kontak Bapak Muslih Subagyo
Konsultasi Phone : 085 100 76 19 66  

Spesialis : AC Mobil
Alamat : Jl. LetJen Sutopo Tangerang Selatan
Autopart BSD Serpong Blok L no 20

sejuk abadi ac mobil 4

sejuk abadi ac mobil 4

sejuk abadi ac mobil 4

sejuk abadi ac mobil 4

sejuk abadi ac mobil 4

sejuk abadi ac mobil 4

Media

Bintang AC Mobil
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online