Pameran Pembangunan, Tangsel Berkarya Rakyat Sejahtera

Pameran Pembangunan, Tangsel Berkarya Rakyat Sejahtera

detaktangsel.comSERPONG, Agenda Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam mengisi Milad-nya yang Ke-6 tersebar di seluruh wilayah Tangsel, dan sebagai puncak acara digelar Pesta Rakyat dan Pameran Pembangunan Kota Tangsel.

Di wilayah Kecamatan Serpong BSD sebagai pusat puncak acara HUT Kota Tangsel menggelar Pesta Rakyat dan Pameran Pembangunan Kota Tangsel pada 22-26 November 2014, pasca pemekaran dari Kabupaten Tangerang enam tahun lalu, akhirnya dibuka resmi walikota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany, Sabtu (22/11).

Rangkaian pesta rakyat dan Pameran Pembangunan diisi dengan Bazar & kuliner, Festival Qosidah, Sirkus Perkusi, Animation Contest, Lomba mewarnai & menggambar, Palang pintu show, Choir contest, Beatles Night, Reggae Night, Oto Community konvoi, Aerobic, Lenong show, Rampak bedug dari Yayasan Karung Al-Mulud Rumah Seni & Budaya "Lengkong", Carnaval, Kroncong Night show, Photography Contest.

Dikemas dalam Festival Rakyat Tangerang Selatan, yang nampak unik & impresif adalah pergelaran Sirkus Perkusi yang di klaim berdiri sejak terbentuknya bumi merupakan kumpulan musisi dengan alat musik barang-barang bekas, seperti drum minyak 200 liter, drum air 100 liter, ember, plek mobil, panci teplon rombeng, dll, disamping guitar aquistic, harmonika, serta vokal yang mirip suara alat musik.

Disamping kegiatan Pesta Rakyat dan Pameran Pembangunan, Walikota Tangsel juga me-Launching lagu Tangsel Cemore, buah karya Jon Sonny Mamondol, warga Tangsel asal Manado Sulawesi Utara.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online