Ditabrak Mobil, Nenek Serta Cucunya Tewas di Tempat

Ditabrak Mobil, Nenek Serta Cucunya Tewas di Tempat

Detaktangsel.com SERPONG - Seorang nenek beserta cucunya tewas mengenaskan ditabrak mobil di jalan raya Serpong BSD City, tepatnya di sebrang RS Ashobirin, Kota Tangerang Selatan, Banten, Rabu (1/4/2015). Kedua korban tewas di tempat kejadian, akibat terseret mobil hingga tujuh meter, yang tak lain di kemudikan oleh seorang pelajar.

Kronologis tewasnya dua warga Kampung Periang, Pondok Jagung, itu berawal ketika  Arnah (50) serta cucunya Arkan Putra Eldias, usai membeli bubur ayam. Saat hendak menyeberang jalan, tiba-tiba mobil berkecepatan tinggi kehilangan kendali, kemudian menabraknya. Meski sebelumnya korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

Menurut Saripudin adik korban mengatakan, kejadian ini belum diketahui jelas, namun dapat laporan dari kepolisian, pelaku yang menabrak sudah diamankan. "Kami pihak keluarga akan meminta pertanggungjawaban pelaku," katanya.

Sementara Muhammad Ridwan, seorang juru parkir di sekitar lokasi kejadian mengatakan, mobil melaju dengan kecepatan kencang, kemudian menabrak trotoar, dan langsung menabrak dua korban. "Korban yang satu terseret ke trotoar hingga tewas di tempat," terangnya.

Kedua jasad korban langsung dimakamkan di TPU Tanjung, Kota Tangerang Selatan, Banten, dan kasus tersebut ditangani Mapolresta Tangerang.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online