Proyek Gorong-gorong Rusak Ruas Jalan Pondok Cabe

Proyek Gorong-gorong Rusak Ruas Jalan Pondok Cabe

detaktangsel.com - PONDOK CABE, Pelaksanaan proyek pembangunan gorong-gorong di Jalan Raya Pondok Cabe, Tanggerang Selatan, tidak tuntas diselesaikan. Alhasil banyak ruas jalan yang rusak akibat proyek yang terlihat setengah jalan ini.

IMG-20140206-00322Sejatinya proyek gorong-gorong ini untuk saluran air di Jalan Raya Pondok Cabe. Namun, saat ini tidak dilanjutkan kembali pekerjaannya. Bahkan, terkesan berantakan dalam menyusun beton gorong-gorong.
"Sudah enggak terlihat lagi Mas, pekerja yang menyelesaikan gorong-gorong ini. Mungkin memang jadi seperti ini aja. Padahal hasilnya berantakan sekali. Banyak pasir yang tidak berserakan," kata Anto, pedagang batu hias di sekitar lokasi.
Ditambahkannya, pekerja proyek ini juga membiarkan posisi tiang listrik yang 'hampir' jatuh. Dan, tiang itu hanya diikat tali tambang agar tidak terjatuh.
"Mungkin waktu menggali untuk gorong-gorong kena tiang listrik. Tetapi tidak diperbaiki mereka. Ini sih saya akalin aja pakai tali tambang agar tidak jatuh ke permukaan jalan. Bisa bahaya ini," tambah Suhendi, pekerja bangunan di sekitar lokasi.

Banyak proses pekerjaan jalan di Tanggerang Selatan tidak diselesaikan sampai tuntas. Dari permasalahan perbaikan jalan hingga proyek gorong-gorong yang hingga saat ini belum tuntas pekerjaannya.
"Saya cuma minta pertanggung jawabannya saja kalau pekerjaan ini cuma sampai sini. Ini sih sama aja memperburuk jalanan di Tangsel," pungkasnya. (ino)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online