Setelah Celeng, Giliran Noval Yang Di Gelandang Ke Mapolsek Pondok Aren

Noval, komplotan begal yang beraksi di jalan Masjid Baiturrahim saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pondok Aren, Sabtu (6~3~2015). Noval, komplotan begal yang beraksi di jalan Masjid Baiturrahim saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pondok Aren, Sabtu (6~3~2015).

detaktangsel.com PONDOK AREN - Noval (19), warga Larangan Utara Kecamatan Larangan Kota Tangerang, yang tak lain rekan Hendriansyah (22), akhirnya tak berdaya setelah tim Buser Kepolisian Sektor Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (6/3) sekitar pukul 04.00 WIB menggelandangnya menuju Mapolsek Pondok Aren.

Yuppzz... Noval di tangkap tim buser polsek Pondok Aren ditempat persembunyiannya di kawasan Puribeta, Ciledug, Kota Tangerang.

"N ditangkap di Puribeta Ciledug sekitar pukul 04 pagi," ungkap Komisaris Alponso, Kapolsek Pondok Aren di temui di lokasi kerja bakti di Kelurahan Pondok Pucung, Jumat (6/3) pagi.

Ditangkapnya Noval, merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh tim anti begal yang dibentuk Kepolisian Sektor Pondok Aren.

"Penangkapan N hasil pengembangan petugas karena rekan-rekannya sudah terlebih dahulu kita tangkap," terangnya.

Diketahui, memasuki hari ke sepuluh perburuan yang dilakukan tim buser Polsek Pondok Aren terhadap komplotan begal yang beraksi di jalan Masjid Baiturrahim, Polisi telah menangkap kawanan begal tersebut menjadi empat orang. Ke empatnya ditangkap dilokasi yang berbeda-beda. Seperti Puguh, dia ditangkap di rumah temannya di Purwokerto, Jawa Tengah. Unyil di Subang, Jawa Barat. Sementara yang Nahar alias Celeng di tangkap dilokasi persembunyiannya, Malingping, Lebak, Banten serta Noval di Puribeta Ciledug.

"Masih ada satu lagi komplotan begal yang kini jadi DPO, yakni Beler," ujar Kapolsek.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online