Wadoow... TANGSEL JADI PUSAT PEREDARAN GANJA

Ciputat- Salah satu Gembong Ganja yang berhasil dibekuk Polsek Metro Ciputat,Minggu (1/12) DT Ciputat- Salah satu Gembong Ganja yang berhasil dibekuk Polsek Metro Ciputat,Minggu (1/12) DT

IMG 0683CIPUTAT - Sas-sus adanya peredaran Narkoba di Kota Tangsel yang cukup besar ternyata bukan sekadar isapan jempol belaka.

Kasus-kasus Narkoba yang terkuak olah pihak Kepolisian dengan tertangkapnya bandar besar hingga pengedar jalanan di wilayah hukum Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan dan Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya benar-benar sangat memprihatinkan banyak pihak.

Dari catatan redaksi detaktangsel.com,  penangkapan terhadap jaringan pengedar Narkoba di Kota Tangsel di tahun 2013  sudah beberapa kali terjadi, diantaranya ; pada 18 mei 2013, polisi berhasil menggagalkan peredaran 1,1kg ganja dalam 34 paket siap edar, 53 gram shabu-shabu, dan 10 butir ekstasi di Kelurahan Buaran Serpong, dengan tersangka MI, AA, BM, AJ, dan RN.

Lalu, pada 28 Mei giliran bandar besar sekaligus pengedar  64kg ganja disita di Kecamatan Setu, juga dibekuk tiga (3) orang tersangka berinisial He, AM, dan Dar.

Selanjunya, pada 10 Juni bandar kakap juga dicokok dengan barang bukti 179 kilogram ganja, dan HJ ditangkap di kawasan Reni Jaya Kec. Pamulang

Kemudian, pada 8 Oktober pasangan suami-isteri (Pasutri) ditangkap di Jalan Raya Serpong-BSD dengan 66 kg ganja, dengan tersangka AM dan FM. Selanjutnya, pada 19 Oktober, 13 paket ganja siap pakai dari seorang pelajar bernama Kiting ditangkap di Pamulang.

Hari ini, Minggu (1/12) bandar kakap juga alumni hotel prodeo selama 12 tahun, Sujono dan istrinya berhasil dibekuk Kepolisian RI Sektor Metro Ciputat dengan barang bukti ganja kering dalam puluhan facking dan diperkirakan mencapai 1,5 kwintal.

Lalu, apa yang menjadi alasan Tangsel menjadi target operasi Jaringan Narkotika Nasinal ?

(red)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online