Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk

Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk

detakserang.com- CILEGON, Sosok mayat ditemukan membusuk di Lingkungan Jelawe, Desa Grogol, Kelurahan Grogol, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Jumat (28/3). Mayat tersebut ditemukan menyusul laporan masayarakat yang mencium bau menyengat saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Belum diketahui penyebab kematian tersebut. Namun mayat diperkirakaan sudah membusuk selama 4 hari.

Muslimin, petugas Satpol PP Kecamatan Grogol mengatakan, pihaknya mengetahui ada penemuan mayat atas laporan dari masyarakat setempat. Ia melintas di TKP saat malam hari, merasakan bau menyengat.

"Semula ada laporan dari masayarakat. lalu, temuan mayat di bukit Cilawe itu dilaporkan ke polisi. Saya tadi siang lewat tidak mencium bau, tapi malam, pas ditemuin baru benar-benar dirasakan bau menyengat," tandasnya.

Muslimin menyebutkan warga yang menemukan mayat itu kali pertama adalah tukang sampah saat mengais sampah di lokasi tersebut.

Sementara itu, Endang, warga setempat yang dijumpai di TKP mengatakan, ada orang yang tengah mencari sanak keluarganya yang hilang, beberapa waktu lalu. Dia sedang mencari anaknya hilang selama 4 hari.

Endang menambahkan, warga Cipalas mencari anak yang hilang itu. Ciri-cirinya berjenis kelamin laki-laki. .

Sementara itu, pemantauan detakserang.com di TKP menunjukkan beberapa petugas forensik dari RSUD Kota Serang dan petugas kepolisian Polres Cilegon tengah melakukan usaha evakuasi mayat. Mayat saat ini tengah dalam pemeriksaan dan olah TKP.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian dan RSUD Serang terkait penemuan mayat. (BTK)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online