H+2 Pemilu, Suara Partai Golkar Mendominasi Di 6 Kelurahan Kota Cilegon

H+2 Pemilu, Suara Partai Golkar Mendominasi Di 6 Kelurahan Kota Cilegon

detakserang.com- CILEGON, Partai berlambang Pohon Beringin, Partai Golongan Karya (Golkar) masih mendominasi perolehan suara sementara di 6 Kelurahan yang ada di Kota Cilegon. Dari Data yang dilangsir KPU Kota Cilegon, partai Golkar masih menjadi rating teratas di lima kelurahan dari Hasil Rekapitulasi suara 6 Kelurahan yang telah tercatat.

"Untuk Dapil I Cibeber- Cilegon, Kelurahan cikerai, partai Golkar sebanyak 472 suara, PDIP sebanyak 243 suara. Dan yang ketiga dari Partai Gerindra sebanyak 175 suara. Sementara itu Kelurahan Kedaleman, urutan teratas partai masih dipegang Partai Golkar dengan perolehan Golkar 1.063 suara, kedua dari PPP sebanyak 996 suara dan PAN sebanyak 570 suara. Untuk Kelurahan Bulakan, Partai Golkar juga teratas dengan perolehan 1.590 suara, keduanya PDIP 255 suara, dan Partai Gerindra 211 suara" Pungkas Habibi Haliburton, Ketua Pokja Pemutungan dan Penghitungan Suara KPU Cilegon saat tengah melakukan perhitungan suara mulai Pukul 08.00 hingga 11.00 WIB, Jumat (11/4) siang.

Habibie menjelaskan bahwa Partai Dengan Pimpinan Ical ini, untuk rekapitulasi suara dua kelurahan Suralaya dan Mekarsari, Dapil III Grogol-Pulomerak, masih berimbang dengan Partai Lain.

"Untuk Kelurahan Suralaya, tertinggi suara partai dipegang Partai Nasdem. Sebanyak 1.605 suara. Diikuti Partai Golkar dengan 1.267 suara, kemudian diikuti yang ketiga dari PKS sebanyak 238 suara. Sementara Rekap dari Kelurahan Mekarsari, Partai Golkar berada paling atas dengan 2055 suara, keduanya PDIP dengan 1.253 suara, diikuti PKB dengan perolehan 984 suara" Terangnya.

Habibie mengatakan untuk Rekapitulasi suara dari Dapil II Citangkil-Ciwandan baru saja terdata masuk dari Kelurahan Banjar Negara. Ia mengatakan dari data yang terekap, Partai Golkar masih berada di urutan pertama suara Partai.

"Untuk kelurahan Banjar Negara, urutan suara partai pertama dari Partai Golkar dengan perolehan 978 suara, diikuti PPP sebanyak 343 suara kemudian dibawahnya PBB dengan 251 suara" Pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online