Pelantikan dan mutasi pejabat kota Tangerang

Pelantikan dan mutasi pejabat kota Tangerang

detaktangsel.com - TANGERANG, Pelantikan dan mutasi pejabat eselon II,III dan IV dilakukan tadi pagi terhadap 10 orang pejabat yang di lantik dan di mutasi oleh walikota kota Tangerang H.Arief Wismansyah di pusat pemerintah kota Tangerang,senin (6/1/14).

Kesepuluh pejabat yang di lantik dan dimutasi tersebut yaitu,dua dari eselon II, enam dari eselon III, dan dua eselon IV .

Seperti halnya H.Sayuti yang sebelumnya menjabat kepala badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) di lantik sebagai staf ahli bidang pemerintahan, posisi yang terdahulu digantikan oleh Dadi Budaeri yang sebelumnya kepala Inspektorat.

Dari eselon III yang dilantik yaitu Dedi Suhada sebagai kepala bagian pengadaan barang dan jasa ,setda Herry C.Trunajaya sebagai sekretaris dinas pekerjaan umum, R Sugiharto Ahmad Bagja sebagai kepala humas dan protokol setda, Iid Mahyidin sebagai kepala bidang pelayanan perijinan pembangunan pada badan pelayanan penanaman modal dan perijinan terpadu (BPMPT), Hendra kepala bidang perindustrian pada dinas perindustrian, perdagangan dan koperasi (Indakop) Iing Riskomar kepala bidang Rehabilitasi dan bimbingan sosial dinas sosial.

Sedangkan eselon IV yaitu Mua'lim sebagai kepala sub bagian pemberitaan pada humas dan protokol, Amal Hermawan Budhi sebagai kepala seksi sandi dan telekomunikasi pada dinas informasi dan komunikasi.

Terkait 10 orang yang dilantik tersebut,walikota mengatakan hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan serta merupakan kebutuhan organisasi yang harus disegerakan ,katanya.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh pejabat yang baru di lantik untuk memulai dan melangkah ke arah yang lebih baik,dengan terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan setiap program pembangunan yang telah maupun akan dilaksanakan.

Menurut beliau dengan terjalinnya kekompakan dan kebersamaan yang solid, Insya Allah segala sesuatunya dapat dikomunikasikan dengan baik sehingga dapat segera dicarikan solusi penyelesaiannya. "Dengan kebersamaan kita bisa membangun kota Tangerang jauh lebih baik lagi,karena masa depan ada ditangan kita semua",katanya lagi. (Des)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online