Pintu M1,tidak jadi ditutup

Pintu Bandara Soetta Pintu Bandara Soetta

detaktangsel.com- TANGERANG - Pemerintah kota Tangerang menolak pihak PAP menutup pintu M1 Bandara Soekarno Hatta,pasalnya penutupan pintu M1 mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di kawasan tersebut.

Berdasarkan pantauan dari Bandara,pintu M1 Bandara Soetha yang rencananya akan di tutup dan ada perubahan jadwal pengalihan dari jam 09.00-11.00 Wib dan 14.00-16.00 Wib, kemarin rencanaya akan ditutup dan ada perubahan pengalihan jadwal dari jam 07.00-18.00 Wib , namun rencana tersebut tidak jadi disebabkan pemerintah kota menolak.

Arief R Wismansyah selaku walikota kota Tangerang kemarin tanggal 6/1 sidak langsung ke M1 dan menyatakan langung keberatannya perihal penutupan M1 jikalau sarana dan prasarana menuju ke Bandara Soekarno Hatta belum terpenuhi untuk masyarakat.

Untuk itu walikota meminta kepada pihak Bandara untuk dapat mencari solusi terbaik bagi kepentingan bersama. "Keputusan jangan diambil sepihak saja karena ini menyangkut kepentingan bersama",katanya.

Hal serupa dikatakan oleh Julias Dishub kota Tangerang bidang pengendalian operasi,bahwa penutupan pintu M1 tidak jadi ditutup sebab dari pemerintah kota meminta kepada pihak PAP untuk memberikan sarana prasarana dari segi PJU,Jembatan dan lampu merahnya sudah ada dan sudah rapih semua,baru pihak PAP boleh menutup pintu M1 tersebut.

Dan dari pihak PAP setelah melakukan musyawarah sudah menyanggupi untuk memberikan sarana dan prasarana tersebut dan mengatakan bahwa tanggal 20 Januari akan merapihkan semuanya, "ya, inikan buat kepentingan bersama juga" jadi pintu M1 kembali dibuka untuk umum,katanya. (Des)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online