Kenaikan Gas Elpiji, Pedagang Mengeluh

Tangerang- Pedagang kecil yang pasti akan terkena dampak dari kenaikan gas elpiji (des/dt) Tangerang- Pedagang kecil yang pasti akan terkena dampak dari kenaikan gas elpiji (des/dt)

detaktangsel.com - TANGERANG, Kenaikan gas elpiji tabung 12kg berdampak terhadap para penjual makanan khususnya penjaja makanan di pasar lama kota Tangerang.

Sebut saja Purwanto penjual baso yang berada di Jl.Kisamaun kota Tangerang

Beliau mengungkapakan dengan adanya kenaikan gas elpiji sudah pasti berpengaruh terhadap harga dagangan.
"Memang dengan naik nya harga gas 12kg,sekarang saya sedang memikirkan solusi lain terhadap baso yang saya jual" apakah nanti harga baso kami naikan,atau porsi nya yang kami kurangi,katanya.

Tapi ya saya berharap pemerintah bisa mengatasi hal tersebut, sebab kalau kenaikan gas yang terlampau tinggi juga bingung saya jual basonya.

Hal tersebut di perkuat oleh pedagang nasi uduk pasar lama, kalau naik terus saya bisa bingung, bisa ada kenaikan 10-20 persen,katanya.

Sementara bu Ita dari Agen gas "ADS" yang berada di Jl.KH  Soleh Ali no.41 mengatakan bahwa kenaikan harga dari Rp.81.000,- menjadi Rp.135.000,- dan kenaikan ini juga sempat membuat konsumen kami para pedagang eceran mengeluh,katanya.(Des)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online