Pemuda dan Mahasiswa Anggap Kinerja DPRD Kota Tangerang Kurang Greget

wartawan,Pemuda Tangerang dan Fraksi PDI-P saat silahturahmi di rumah makan Pondok Selera wartawan,Pemuda Tangerang dan Fraksi PDI-P saat silahturahmi di rumah makan Pondok Selera

detaktangsel.com Kota TANGERANG - Pemuda dan Mahasiswa Kota Tangerang sikapi kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang yang kurang greget dalam menyikapi setiap permasalahan masyarakat. Terlebih terkait permasalahan U-turn di jalan MH Thamrin Cikokol yang sampai saat ini belum juga tuntas.

Ryan salah satu perwakilan pemuda Kota Tangerang mengatakan, saat ini kinerja anggota DPRD Kota Tangerang kurang greget dan kurang sigap dalam mengatasi permasalahan yang ada, terlebih terkait kasus U-turn yang sampai saat ini belum juga ditutup.

Padahal U-turn yang berada di jalan MH Thamrin itu sudah beberapa kali memakan korban kecelakaan lalu lintas, tapi sepertinya anggota DPRD Kota Tangerang tidak berfungsi alias tumpul.

"Padahal Komisi IV sudah menyidak ke lokasi,bahkan memerintahkan untuk menutup U-turn , namun apa yang terjadi sampai saat ini U-turn tersebut masih belum juga ditutup, apakah DPRD sekarang tumpul karena kurang greget ?," ujar Ryan beberapa hari yang lalu saat silahturahmi dengan Fraksi PDIP di Rumah Makan Pondok Selera, Minggu (22/2/15).

Ryan juga menginginkan, DPRD selaku lembaga legislatif saat ini bisa memberikan masukan kepada pihak eksekutif untuk membuat Peraturan Daerah (Perda) yang bermutu dan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang. Selain itu, Dewan juga bisa dan mampu menekan eksekutif dalam menjalankan Perda lebih efektif.

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi menjelaskan, DPRD bukannya kurang greget dalam menyikapi permasalahan U-turn, komisi IV juga sudah datang ke Dishub provinsi bahkan sudah menggertak untuk segera menutupnya.

"Ya,kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak Polres,Dishub kota Tangerang,namun sepertinya belum ada hasilnya. Mudah mudahan nanti kedepannya ada jawaban yg memuaskan untuk masyarakat kota Tangerang, " pungkas Suparmi.

« March 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top