Airin Hadiri Peluncuran Telkom Digital Grapari

Airin Hadiri Peluncuran Telkom Digital Grapari

detaktangsel.com SERPONG-Telkom Group meluncurkan digital Grapari terbaru yang berbeda dengan grapari sebelumnya. Tempat dengan berbagai fasilitas serta pelayanan Telkom Group, seperti Telkomsel, Indihome, telepon rumah dan sebagainya di Graha Telkom BSD, Serpong, Kota Tangsel pada Rabu, (16/8/2017) sekira pukul 08.00 WIB.

CEO Telkom Group, Alex Janangkih Sinaga berharap Telkom Group bisa memberikan pelayanan maksimal dan memberikan keuntungan untuk masyarakat bisa memberikan pengalaman digital secara langsung, termasuk pekerja Telkom dengan fasilitas digital yang disediakan oleh perusahaan. "Digital sudah bukan alat bantu, tapi lebih ke kebutuhan," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Dalam sambutannya Airin berharap Telkom bisa bekerja sama langsung dengan pemerintahan kota Tangsel dalam mewujudkan smart city. "Kami menyambut baik apa yang dilakukan Telkom. Digital dan Smart City sudah merupakan keharusan, kita harus memberikan pelayanan yang langsung dinikmati oleh masyarakat dan memudahkan untuk bekerja. Kami akan terus mengembangkan Wi-Fi gratis kepada masyarakat Tangsel," terangnya.

Tidak seperti peresmian biasa yang dilakukan dengan menggunting pita, namun diresmikan secara digital. Airin dan Alex mewakili jejeran group Telkom lainnya menekan tombol digital yang akan membuka tirai penutup Grapari sebagai simbol peresmian. Setelah diresmikan, Airin diajak berkeliling Grapari untuk mencoba langsung fasilitas di dalam gedung.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online