Items filtered by date: Tuesday, 27 February 2018

Detaktangsel.com SERPONG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pariwisata akan mengembangkan kesenian asli Betawi yakni Tari Jalaprang.

Published inpemerintahan

Detaktangsel.com CIPUTAT - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany berharap dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tidak hanya kegiatan seremonial belaka.

Published inpemerintahan

Detaktangsel.com SERPONG-Inspektorat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar bimbingan teknis (bimtek) terkait Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP).

Published inpemerintahan

Detaktangsel.com SERPONG- Indonesia memiliki banyak sekali tempat romantis yang bisa dijadikan sebagai lokasi honeymoon alias bulan madu. Yang paling populer di antara yang lainnya tentu saja Bali dan Lombok. Padahal, selain kedua kota tersebut banyak juga destinasi romantis yang bisa dijadikan lokasi memadu kasih dengan pasangan halal. Pulau-pulau cantik dengan suasanan alam romantis yang bikin pasangan makin lengket. Yuk lihat daftar lokasi alam romantis di Indonesia yang bisa jadi tempat bulan madu-mu.

Published inHiburan

Detaktangsel.com SERPONG-DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui semua fraksinya, setuju Rancanan Peraturan Daerah (Raperda) Pelestarian Kebudayaan betawi, dibahas pada masa sidang ke II tahun 2018 ini.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online