Ibrahimovic Momok Untuk Leverkusen

Ibrahimovic Momok Untuk Leverkusen Ibrahimovic Momok Untuk Leverkusen

detaktangsel.com - Leverkusen, Paris Saint-Germain (PSG) akan memanfaatkan laga tandang untuk dapat lolos ke babak perempatfinal Laga Champions. Ibrahimovic dan Cavani akan menjadi mesin cetak gol saat bertandang ke Bay Arena, Rabu (19/2) dinihari.

Pasukan Laurent Blanc akan bermain ngotot untuk mendapatkan gol tandang saat berhadapan Leverkusen di babak 16 Besar Laga Champions. Dengan mengandalkan duet strikernya, Ibrahimovic dan Cavani, Blanc akan mengintruksikan anak asuhnya tampil menyerang.
Blanc yang mengetahui karakteristik permainan tim asal Jerman sangat mewaspadai serangan balik dan bola-bola mati yang bisa berbuah menjadi gol.

"Seperti klub Jerman lainnya, Leverkusen sangat atletis. Kami harus waspada terhadap setiap tendangan bebas dan sepak pojok karena mereka berbahaya dari bola-bola mati. Kami akan berusaha mengantisipasinya dan mengambil alih pertandingan," ujar Blanc di situs UEFA, Selasa (18/2).

Nada serupa pun dilontarkan pelatih Leverkusen Samy Hypia. Menurutnya, PSG merupakan tim yang kuat di lini serang. Keberadaan Ibrahimovic di lini depan merupakan suatu momok untuk pemain lain yang menjaganya.
"Penting untuk meredam agresivitas Ibrahimovic. Dia tidak akan kami biarkan bebas memegang bola. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Mungkin salah satu yang terbaik saat ini. Dia bisa mencetak gol tanpa memiliki banyak peluang," ujar mantan bek Liverpool ini di situs resmi UEFA.

Ibrahimovic merupakan top skor PSG di musim ini. Di Ligue 1 Prancis, striker asal Swedia tersebut sudah mengemas 19 gol. Sementara selama babak penyisihan grup di Laga Champions, dia mencetak delapan gol. (ino)

« February 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28      

Cuaca

Jakarta, Indonesia
JSN_PAGEBUILDER_ELEMENT_WEATHER_HAZE
26.5°C (29°C 24°C)

Go to top