Apes...Tukang Sayur Ditabrak Mobil Mewah

Apes...Tukang Sayur Ditabrak Mobil Mewah

detaktangsel.com SERPONG - Mobil mewah jenis BMW dengan nomor polisi B 1 NKA, dikemudikan Arnold Natanael Broers (21) warga Jalan Pandu II Blok DD.2 Nomor 26, Pondok Benda, Pamulang menabrak warung sayur di Jalan Parakan, Pamulang. Dua pemilik warung dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka cukup serius.

Diketahui, pada Sabtu (26/3) sekira pukul 10.00, BMW putih yang dikemudikan Arnold Natanael Broers (21) itu dari arah Serpong menuju Pamulang. Namun, tiba di Jalan Parakan, Pamulang kendaraan tersebut berusaha menyalip mobil yang ada di depannya. Sementara tanpa disadari sebuah sepeda motor melaju dengan kencang dari arah yang berlawanan.

Arnold tak dapat mengendalikan kendaraan. Menghindari sepeda motor, Arnold membanting stir ke kanan hingga menabrak warung sayur milik Iwan Setiawan dan Mursiam (46). Keduanya, mengalami luka-luka usai ditabrak mobil buatan jerman tersebut.

Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, akibat kecelakaan itu, Iwan Setiawan dan Mursiam yang merupakan pedagang dari dua warung tersebut mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat. Sementara kondisi warung beserta isinya hancur. "Dua orang pemilik warung sudah dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan," ucapnya.

Sementara, Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Agus Suparyanto menyatakan kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Pihaknya sempat mengamankan pengemudi mobil mewah tersebut, untuk dimintai keterangan. Kini, pengemudi dan dua korban sudah damai. "Proses hukumnya tidak berlanjut kedua belah pihak sudah damai," pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online