Klaim Menang, Caleg DPR RI Dapil 3 Banten Siap Gelar Silaturahmi Akbar 1000 ulama

detaktangsel.com SERPONG--Calon anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk DPR RI Dapil 3 Banten, Fajar Rosman Kusumaatmaja mengaku optimis menang pada perhelatan pemilu legislatif tahun ini. Hal ini didasarkan raihan suara hasil hitung cepat yang digelar oleh tim pemenangannya.

"Melihat perkembangan hasil hitung cepat melalui C1 di lapangan, saya optimis menang dalam Pileg 2019 menuju senayan,” kata Fajar Rosman kepada wartawan di BSD, Serpong, Selasa (30/4/2019).

Bahkan Fajar bersama tim pemenangannya sedang mempersiapkan silaturahmi akbar ulama se-Tangerang Raya atas klaim kemenangan tersebut.

"Saya dipaksa oleh pendukung saya karena saya juga merasakan dengan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan, inilah bentuk ekspresi kemenangan rakyat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Fajar mengatakan, jika ditetapkan sebagai calon terpilih dan dilantik sebagai anggota DPR RI, dirinya akan memperkuat pendidikan berbasis pesantren modern maupun salafi.

"Jika terpilih sesuai hasil real count KPU nanti, fokus utama saya adalah membangun infrastruktur pondok pesantren, masjid dan musholah yang ada,” ujar dia.

Sementara itu, Tabrani, salah satu pengurus PKB Kabupaten Tangerang mengaku optimis partainya dapat mengirim dua orang perwakilan dari partai besutan Gus Dur ini menuju  DPR RI dari Dapil 3 Banten.

Hal tersebut di dasari oleh hasil rekapitulasi suara yang dilakukan internal PKB DPC Kabupaten Tangerang. Meski begitu, Tabrani tetap menunggu hasil resmi yang di keluarkan KPU Kabupaten Tangerang.

"Kami yakini dua kursi ada dari PKB. Tapi hasil resmi kami menunggu dari pihak yang berwenang (KPU)," tandas Tabrani.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top