Massa Cuek Di Guyur Hujan Deras, WH-Andika Janjikan Perubahan Jika Jadi Gubernur Banten

detaktangsel.com SERPONG--Hujan deras yang mengguyur kampanye akbar pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy di lapangan Sunbusrt BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (15/1/2016), rupanya tak menyurutkan nyali ribuan pendukung pasangan nomor urut 1 pada Pilgub Banten 2017 ini.

Massa dari berbagai wilayah di Provinsi Banten ini, tetap antusias menunggu orasi kedua pasangan yang dibuka dengan aksi lawak dari Doyok Kadir itu.

Dengan memegang bendera dari para parpol pengusung, massa pendukung WH-Andika tetap bertahan di bawah derasnya guyuran hujan. Bahkan, massa tak henti-hentinya meneriakan yel-yel kemenangan untuk WH-Andika di Pilgub Banten 2017 ini.

Waktu yang di tunggu pun tiba. Setelah hampir satu jam hujan terus mengguyur Kota Tangsel, WH - Andika yang saat itu mengenakan kemeja koko putih, celana bahan hitam dan kopiah hitam langsung datang dan naik ke atas panggung. Kedatangan pasangan itu pun langsung disambut gemuruh teriakan ribuan massa yang sudah lama menunggu.

Kedua pasangan calon dan wakil calon gubernur itu pun langsung memberi salam kepada ribuan massa yang menunggu kedatangan kedua pasangan tersebut. Bahkan Walikota Airin ikut maju untuk meneriakan yel-yel kemenangan dan memanggil massa agar kembali berkumpul di tengah lapangan kampanye.

"Terimakasih masih tetap semangat meski hujan deras tadi menguyur kita, hujan ini berkah dari Allah, dan semoga ini menjadi keberkahan pula bagi kita semua yang hadir dalam kampanye ini," kata WH dalam sambutannya.

Diakui WH, apa yang tengah dilakukannya saat ini merupakan wujud perjuangan untuk membangun Provinsi Banten yang lebih baik lagi kedepannya, untuk membuat masyarakat Banten jauh lebih sejahtera lagi.

"Bagi saya sangat mungkin masyarakat Banten mendapatkan kesehatan gratis hanya bermodalkan Kartu Tanda Penduduk, sangat mungkin mengenyam pendidikan gratis, dan juga sangat mungkin Banten menjadi jauh lebih sejahtera lagi," ungkap WH.

Bahkan WH mengatakan kepada ribuan massa tersebut, tidak ada alasan bagi masyarakat Banten untuk tidak memilih WH-Andika di Pilgub Banten ini. Terlebih dengan pengalaman yang dia miliki di dunia birokrasi.

"Saya berkarir dari lurah hingga menjadi Walikota, dan juga Anggota DPR RI, dan Andika adalah anak muda yang banyak prestasi dan sangat energik, jadi kami adalah kombinasi tepat. Sehingga tidak ada alasan lagi bagi masyarakat Banten untuk tidak memilih kami di Pilgub Banten ini," ujarnya,

Sementara Andika, pada orasinya ia mengajak massa yang hadir agar tetap mengawal kemenangan sampai pada pencoblosan nanti.

"Saat ini tidak hanya sekedar kampanye, tetapi kami ingin mengajak semuanya untuk mengawal kemenangan kita bersama. Sebab, Banten adalah milik kita semua makanya kita harus kawal bersama-sama perjuangan ini," paparnya.

Andika juga mengungkapkan bahwa majunya dia di Pilgub Banten ini, untuk lebih meningkatkan derajat masyarakat Banten agar jangan sampai masyarakat Banten hanya menjadi penonton di rumah sendiri.

"Pak WH dan saya adalah kombinasi yang tepat, kita berdua sudah mewakafkan diri untuk Banten, agar tidak ada lagi masyarakat Banten yang menjadi penonton di tanahnya sendiri," tegasnya.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top