Dipelototi Ratusan Kader, Lima Bacalon Walikota 'Perang' Ide Dan Gagasan di PKB Tangsel

Muhamad, Salahsatu Bacalon Walikota saat sampaikan ide dan gagasan di PKB Kota Tangsel Muhamad, Salahsatu Bacalon Walikota saat sampaikan ide dan gagasan di PKB Kota Tangsel

detaktangsel.com PAMULANG--Sebanyak lima Bakal Calon (Bacalon) Walikota beradu ide dan gagasan di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel. Kelimanya adalah Siti Nur Azizah Ma'ruf, Muhamad, Tomi Patria, Dudung E Diredja dan Benyamin Davnie.

Ketua DPC PKB Kota Tangsel Tarmizi mengatakan, dari 13 Bacalon walikota yang sebelumnya mendaftar di PKB, namun hanya lima orang yang dinyatakan lolos untuk menyampaikan ide dan gagasan atau visi-misi.

"Mereka (Calon) menyampaikan gagasan dan ide-ide kedepan untuk pembangunan Tangsel di hadapan tim ahli maupun dari kader PKB," kata Tarmizi di STP Sahid Pondok Cabe, tempat di selenggarakannya visi-misi para Bacalon walikota, Sabtu (7/3/2020.

Tarmizi jelaskan, di hadapan ratusan kader PKB ini, para Bacalon selanjutnya akan di lakukan penilaian. Hasilnya akan di serahkan ke PKB Pusat.

"Kita ada form penilaian, nanti hasil penilaian akan kita sampaikan ke DPP PKB," ujar Anggota DPRD Kota Tangsel tersebut.

Disinggung siapa Bacalon walikota yang memiliki peluang untuk di usung PKB, Tarmizi ungkapkan bila keputusan akhir dari hasil pemaparan ini di tentukan oleh DPP.

"Kelimanya punya peluang. Karena hasil visi-misi dari sini akan di antarkan ke DPP, nanti di lakukan vit and propertes di DPP. Semua masih berpeluang," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online