PKB Tangsel Peringati Hari Lahir ke-18

PKB Tangsel Peringati Hari Lahir ke-18

detaktangsel.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memperingati hari lahir PKB yang ke-18 di kantor sekretariat DPC PKB Tangsel, Villa Pamulang Mas, Pamulang, Tangsel, Minggu (24/7/2016) sore.

Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri pengurus DPC PKB Tangsel tapi juga dihadiri anggota DPRD Tangsel Tarmizi dan Muhammad Ali Yusuf serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKB se-kecamatan Tangsel.

IMG 20160724 154203

Ketua Tanfidz DPC PKB Tangsel Ahmad Fauzi mengatakan, partai besutan almarhum Gus Dur ini bukan lagi partai kecil melainkan partai besar yang sudah memberikan kontribusi besarnya di tatanan nasional. Terbukti, dalam harlah (hari lahir) ke-18 yang diselenggarakan DPP PKB dihadiri para petinggi partai besar di Indonesia.

Petinggi partai itu yang hadir adalah Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Hadir juga, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arsul Sani, dan Sekjen PAN Edy Soeparno, Ketua Bapilu Partai Demokrat Edy Baskoro Yudhoyono dan beberapa perwakilan dari Partai Nasdem dan Partai Hanura, juga turut hadir dalam acara tersebut.

"Semalam saya menghadiri harlah di DPP PKB, hadir para petinggi dan tokoh partai besar. Bahkan, Ketua DPR Ade Komarudin yang merupakan elite Golkar. Itu artinya PKB adalah partai besar," ungkap Ahmad Fauzi.

Dia juga berpesan kepada kader PKB agar selalu berperan mempertahankan keutuhan NKRI. Meski diketahui beberapa partai politik sedang mengalami konflik internal. PKB harus bertahan karena PKB lahir dari para alim ulama.

"Pertahankan NKRI jangan sampai pecah apakah karena suku atau agama tidak ada alasan untuk pecah. Semua harus mempertahankan dan harus menjaga ideologi Pancasila yang menjadi persatuan kita. Jangan tertipu dengan dalil dalil yang memecahkan kita," imbaunya.

Diakhir acara tersebut, pengurus DPC PKB juga menggelar santunan anak yatim dan acara tersebut ditutup dengan memotong nasi tumpeng.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online