Trantib Dan Panwaslu Pondok Aren Kembali Tertibkan Atribut Caleg

Pondok Aren- Trantib kembali copot atribut caleg. Kamis (31/10) Pondok Aren- Trantib kembali copot atribut caleg. Kamis (31/10)

PONDOK AREN- Seperti Jamur dimusi hujan. Seperti itulah perumpamaan yang cocok disematkan kepada  kontestan caleg yang akan berlaga pada pileg 2014 mendatang. Pasalnya, usai petugas trantib yang didampingi panwaslu kecamatan melakukan penertiban terhadap atribut caleg yang menempel dipohon - pohon yang ada disepanjang median jalan, tak lama kemudian atribut caleg itupun kembali menempel dilokasi yang sama.

Tak heran, dengan kondisi tersebut petugas Trantib dan Panwaslu dituding tebang pilih dalam melakukan penertiban atribut caleg maupun bendera partai tersebut. Seperti yang terlihat disepanjang Jalan Graha Raya Bintaro, jalan Ceger Raya hingga mengarah keJalan Pondok Betung dan Jalan Raya Bintaro Utama kecamatan Pondok Aren kota Tangsel, ratusan atribut Caleg mulai terlihat kembali 'nyangkut' dipohon yang ada disepanjang jalan itu.

Ketua Panwaslu kecamatan Pondok Aren, Bajuri, kepada Tangerang Raya mengatakan, pihaknya bersama petugas trantib tetap mengacu kepada peraturan KPU nomer 15 tahun 2013. Dimana setiap jalan - jalan utama harus bersih dari atribut caleg.

"Kita tetap mengacu pada peraturan KPU nomer 15 tahun 2013, dimana zonasi yang dilarang harus bersih dari atribut caleg maupun bendera partai," terang Bajuri dijalan Graha Raya Bintaro, Kamis (31/10).

Pantauan Tangerang Raya, terlihat petugas trantib kecamatan Pondok Aren yang menjadi algojo dilapangan harus kerja ekstra keras menertibkan keberadaan atribut caleg dan bendera parpol.

"Kalau untuk Jalan Graha Bintaro kami hanya menyisir saja. Dan itu berlanjut hingga kejalan Ceger Raya dan Pondok Betung. Sebab, dikedua jalan ini belum semuanya bersih dari atribut bendera caleg," imbuh Bajuri.

Disinggung wilayah yang belum pernah tersentuh penertiban yang dilakukan trantib dan Panwaslu Pondok Aren, Bajuri mengatakan jika jalan Bintaro Utama merupakan lokasi selanjutnya.

"Selanjutnya kita akan melakukan penertiban atribut dijalan Bintaro Utama. Mudah - mudahan hari ini tidak turun hujan sehingga kami dengan cepat menyelesaikan penertiban dijalan itu," ucapnya. (HDR).

« April 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          

Cuaca

JSN_PAGEBUILDER_THIS_KEY_DOES_NOT_EXIST

Go to top