Sebelum Nyoblos, WH Gendong Cucu

Calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) usai pencoblosan Pilgub Banten di TPS. Calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) usai pencoblosan Pilgub Banten di TPS. Khanif

detaktangsel.comPINANG - Calon Gubernur Banten nomor urut 1 Wahidin Halim (WH) nyoblos di TPS 2 RT 02/01 Kelurahan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (15/2/2017).

Saat datang, ia berjalan kaki sambil menggendong cucunya. Mantan Wali Kota Tangerang ini mencoblos dengan didampingi istri dan keluarga besarnya.

Pria yang akrab disapa WH itu datang mengenakan baju koko putih. Ia tampak berseragam dengan tiga anak dan menantunya. Sang istri Nani Wahidin Halim juga mendampingi dan terlihat berdampingan di bilik suara.

Usai memberikan hak suara, pria yang sudah dua kali menyalonkan diri sebagai Gubernur Banten itu mengaku optimistis pada pilkada kali ini. "Survei dan tanggapan masyarakat sudah dilakukan, minimal di atas 50 persen," kata Wahidin.

Namun, Wahidin juga mengaku siap jika kalah di Pilkada Banten. "Kalau siap kalah kan sudah penandatanganan bersama dengan pasangan calon lain. Kalau siap menang, ya harus siap kalah," tutur Wahidin.

Untuk itu, dia mengaku akan mengawal penuh hasil dari pemilihan langsung hari ini. Termasuk mengadakan penghitungan cepat yang akan dilakukan di rumahnya yang tak jauh dari TPS nya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online