Pemkot Tangerang Tambah Empat OPD Baru

Bloody Presso /pro.vo.ka.tif/ Coffee & Space Bloody Presso /pro.vo.ka.tif/ Coffee & Space

detaktangsel.comTANGERANG-Mutasi yang dilakukan Pemkot Tangerang pada Selasa (3/1/2017) sejumlah kepala dinas menjabat di dinas baru dan ada juga yang promosi.Berdasarkan SOTK baru tersebut ada penambahan empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) baru yaitu Dinas Budaya, Pariwisata, dan Pertamanan, kemudian Dinas Permukiman, dan Dinas Pertanah serta Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

 Di SOTK baru tersebut juga ada penambahan untuk Seksi Pelayanan di setiap Kecamatan, sedangkan untuk OPD yang dihapus meliputi Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Bangunan, dan Dinas Cipta Karya dan Penataan Ruang.

Sedangkan, jumlah pegawai yang dilantik sebagai amanat SOTK baru adalah 1.248 pejabat terdiri dari pejabat Esselon (Ess) II b sebanyak 32 pejabat, Ess III a 103 pejabat, Ess III b sebanyak 103 pejabat dan Ess IV a berjumlah 547 pejabat serta Ess IV b 509 pejabat.

Untuk nama-nama pejabat yang dirotasi antara lain Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Wahyudi Iskandar digantikan oleh Felix Mulyawan, yang sebelumnya menjabat Kabid Mutasi di BKPP, kemudian Asisten I Saeful Rohman digantikan oleh Engkos Zarkasyi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), dan Kadishub dijabat oleh Saeful Rohman, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja masih dijabat oleh Mumung Nurwana.

Selanjutnya Meita Bachraeni yang sebelumnya menjabat Inspektur Kota Tangerang menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, H. Ahmad Lutfi dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM menggantikan M. Noor yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah. (Ades)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online