Warga Keluhkan Kebersihan Dan Pelayanan Puskesmas Pamulang

ilustrasi ilustrasi

detaktangsel.com PAMULANG - Sejumlah warga yang datang untuk berobat di Puskesmas Pamulang Kecamatan Pamulang merasa kurang puas atas pelayanan di Puskesmas tersebut, dan mengeluhkan soal kebersihan Puskesmas yang dirasakan warga kurang nyaman dan tidak dikelola dengan baik, Senin (22/12).

Seperti halnya yang dialami ibu H. Uni Utami (51) sering kali datang memeriksa kesehatannya, namun hingga saat ini pelayanan yang diberikan masih saja kurang baik. Ditambah lagi menurut Uni Utami, kebersihan Puskesmas yang kurang terjaga.

"Pelayanannya masih tetap sama, dan kebersihannya juga kurang dijaga," katanya.

Selain itu, Uni Utami menambahkan, dirinya merasa tidak nyaman dengan suara bising karena adanya proyek renovasi Puskesmas Pamulang, yang hingga saat ini tak kunjung usai.

"Seharusnya perbaikan Puskesmas dikerjain setelah pasien selesai berobat, biar yang berobat tidak terganggu," harapnya

Dilain sisi, masih kata Uni, lay out lokasi ruang tunggu pasien yang kurang baik, seperti kurangnya sarana untuk mengantri berobat, dan minimnya sirkulasi udara terbuka sehingga membuat bermacam virus bersarang di satu tempat.

Kedepan, Uni pun berharap Puskesmas Pamulang dapat memberikan pelayanan yang baik dan selalu mengutamakan kebersihan untuk kenyamanan pasien.

"Harapan saya Puskesmas Pamulang memberikan pelayanan yang baik dan menjaga kebersihannya," pungkasnya.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top