Anggota Satpol PP Patah Tulang Hidung di Pukul Oknum PNS

Pamulang- Di parkiran sebelah kantor Walikota Tangsel insiden pemukulan oleh oknum PNS terhadap Anggota Satpol PP. (dt) Pamulang- Di parkiran sebelah kantor Walikota Tangsel insiden pemukulan oleh oknum PNS terhadap Anggota Satpol PP. (dt)


www.detaktangsel.com - PAMULANG, Gara-gara hal sepele, bendahara Bagian Pertanahan Sekretariat Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dedi bertindak seperti Mike Tyson dengan beringas menyarangkan bogem mentah ke muka salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Rizal yang berpakaian Dinas, hingga korban mengalami patah tulang hidung.

Menurut saksi mata seorang pedagang minuman yang sehari-hari berjualan di bawah  pohon Kecamatan Pamulang, Jon menjelaskan kejadian tersebut sekitar pukul 17.30 WIB di depan kantor Walikota Tangsel , Pamulang, Rabu (15/1).

"Saat insiden pemukulan sore itu terjadi, masih terlihat mobil Walikota terparkir di kantor," paparnya.
Sementara itu, sumber lain yang turut melerai pelaku dengan korban menjelaskan, saat kejadian pelaku dalam keadaan mabuk, dan malah menantang pihak-pihak yang hendak melerai dan menurunkan emosi pelaku.
Aksi premanisme oknum PNS tersebut mengakibatkan tulang hidung korban patah.
Saat ini, Pelaku penganiyaan sudah diserahkan ke Polsek Pamulang untuk diminta keterangan dan dibuatkan BAP.
Kapolsek Pamulang, Kompol M. Nasir saat akan dimintai keterangan  terkait kasus pemukulan oleh oknum PNS, sedang tidak berada di kantor.
"Bapak Kapolsek  sedang di luar kantor mas," ujar salah satu anggota Polsek Pamulang, saat ditanya kebenaran penahanan oknum PNS Tangsel dalam kasus pemukulan, ia membenarkan keberadaan pelaku sekarang ditahan Polsek Pamulang.(red)

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top