Capres PKB Bicara Soal Lembaga Kepresidenan

Jakarta- Ketua F-PKB MPR RI, M Lukman Edi Jakarta- Ketua F-PKB MPR RI, M Lukman Edi

JAKARTA-Tiga bakal calon wakil presiden (Bacawapres) PKB yaitu HM. Jusuf Kalla (JK), H. Mahfudh MD, dan H. Rhoma Irama diminta masukkannya terkait lembaga kepresidenan yang efektif dan efisien untuk kesejahteraan rakyat.

“Target dari seminar ini akan dikontribusikan sebagai masukan kepada MPR RI yang sedang mengkaji sistem lembaga ketatanegaraan untuk perbaikan bangsa dan negara ke depan,” tegas Ketua F-PKB MPR RI, M Lukman Edi di Jakarta, Senin,(2/12).

Menurut Mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), hasil seminar ini akan ditulis untuk dijadikan masukan bagi F-PKB MPR RI untuk mempertimbangkan kemungkinan amandemen ke lima UUD NRI 1945.
Lebih jauh kata Lukman Edy, ketiga bacawapres tersebut kompeten membicarakan lembaga kepresidenan tersebut karena seperti JK sebagai mantan Wapres, Mahfud MD mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), dan Rhoma Irama diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk Indonesia lebih baik ke depan.

“Lembaga kepresidenan lima tahun ke depan semoga lebih efektif dan efisien untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Sesuai dengan visi dan misi PKB kata Lukman, bahwa kajian lembaga kepresidenan ini merupakan kontribusi terbesar dan terbaik PKB untuk kelangsungan berbangsa dan bernegara bagi Indonesia yang lebih baik.

“Semoga kajian lembaga kepresidenan oleh tiga Bacawapres ini menjadi kontribusi terbaik PKB untuk bangsa ini,” pungkasnya. **cea

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top