Penyelundupan 5 Ekor Ular di China Disembunyikan dalam Bra

Penyelundupan 5 Ekor Ular di China Disembunyikan dalam Bra

detaktangsel.com KRIMINAL -- Baru-baru ini, petugas Bea Cukai di China berhasil menangkap seorang wanita yang mencoba menyelundupkan dua ekor ular hidup ke dalam bra.

Kejadian ini terungkap ketika petugas curiga melihat bentuk bra yang digunakan oleh seorang wanita saat hendak melakukan perjalanan dari Pelabuhan Futian di kota Shenzhen pada tanggal 8 Juli yang lalu.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan bahwa wanita tersebut membungkus lima ekor reptil jenis brokat jagung dalam stoking yang disembunyikan di dalam bra-nya. Aksi tersebut langsung membuat wanita tersebut ditahan karena membawa hewan-hewan asli dari Amerika Serikat ke wilayah tersebut, yang merupakan tindakan ilegal untuk diimpor.

Meskipun hewan-hewan ini memiliki sifat yang jinak dan banyak diminati, namun mereka dilarang untuk dibawa masuk guna mencegah penyebaran penyakit atau bakteri yang dapat membahayakan penduduk setempat.

Bea Cukai China memiliki peraturan yang mengharuskan hewan-hewan dari luar negeri untuk mendapatkan izin terlebih dahulu dan menjalani masa karantina sebelum dapat masuk ke negara tersebut.

Saat ini, kelima ekor ular tersebut telah diserahkan kepada petugas kebun binatang untuk diamankan. Tindakan ini dilakukan untuk memastikan kesejahteraan hewan-hewan tersebut dan mencegah mereka merugikan ekosistem setempat.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online