Mukota II Kadin Tangsel Mundur, Ketua Caretaker Dituding Tidak Profesional

Anggota Kadin Kota Tangsel protes keputusan mundurnya Mukota II Kadin. Anggota Kadin Kota Tangsel protes keputusan mundurnya Mukota II Kadin. Ghozali

Detaktangsel.com SERPONG - Mundurnya jadwal Musyawarah Kota (Mukota) II Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangsel panitia dan pengurus caretaker dituding tidak profesional.

Salahsatu Bakal Calon Ketua Kadin Tangsel Farha Diba yang biasan disapa Mijz menganggap Ketua Careteker Mukota II Kadin dinilai tidak profesional. Menurutnya, sampai saat ini belum ada informasi yang valid, lantaran tidak ada surat resmi terkait mundurnya pelaksanakan Mukota yang seharusnya akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2017. "Saya kecewa, bila benar Mukota diundur. Banyak pihak yang dirugikan, dan saya menilai Ketua Karateker tidak profesional," katanya pada Rabu, (9/11/2017).

Baca juga: Pelaksanaan Mukota II Kadin Kota Tangsel Digelar Tahun Depan

Salah satu Panitia Pengarah Mukota II Kadin Tangsel Sabda Lubis menjelaskan, pihaknya memprotes kepanitiaan tidak selaras dengan panitia caretaker. Hal ini dibuktikan dengan adanya keputusan mundurnya mukota II hanya diambil sebelah pihak tanpa mengganggap panitia lainnya. "Saya sudah tanya kepada panitia pengarah lainnya, apakah benar ada keputusan rapat terkait mundurnya mukota ini. Tentunya, antar sesama panitia tidak ada komunikasi yang baik, dan ada usaha hegemoni kelompok sendiri, dan perlu dicatat Kadin adalah lembaga pengusaha profesional, bukan lembaga politik," tegasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online