Pemkot Kumpulkan Direktur Rumah Sakit se-Tangsel

Pertemuan dengan perakilan Direktur RS se-Tangsel Pertemuan dengan perakilan Direktur RS se-Tangsel Didy

detaktangsel.com CIPUTAT-Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Tangerang Selatan, pemerintah kota dan Dinas Kesehatan (Dinkes) adakan pertemuan 29 Direktur atau perwakilan Rumah Sakit pada Senin (18/9) di Aula Kantor Wali Kota setempat.

"Pertemuan ini sudah diinginkan pemerintah sudah sejak lama, karena adanya halangan jadi baru bisa diselenggarakan hari ini," ujar Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie pada Senin, (18/9/2017).

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, acara dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan dan Wakilnya, Airin Rachmi Diany dan Benyamin serta Kepala Dinas Kesehatan kota Tangerang Selatan, Suhara Manullang dan perwakilan dari setiap rumah sakit di Tangerang Selatan.

"Kita hadir di sini karena adanya permasalahan pelayanan kesehatan di kota Tangsel dan mencari solusinya bersama-sama," ujar Suhara Manullang.

Airin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta acara yang hadir. Dengan kehadiran ini bisa didapatkan masukan, serta solusi dari masalah yang ada demi peningkatan pelayanan kesehatan di Tangsel. "Pertemuan ini bukan untuk saling menyalahkan, melainkan untuk mencari solusi permasalahan," ujarnya.

Diharapkan pertemuan ini tidak menjadi yang terakhir, melainkan akan diadakan kembali dan menjadi rutin. "Jadi kita bisa memberikan masukan dan solusi bersama-sama," ujar Airin.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top