Ivan Ajie Purwanto Luncurkan Website Tangsel Bersahabat

detaktangsel.com CIPUTAT - Bakal calon walikota (Bawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) guna memperkenalkan sosoknya serta memperat komunikasi dilapisan masyarakat Tangsel, dirinya telah mempersiapkan sesuatu di dunia maya yakni website online dengan nama www.tangselbersahabat.com.

Hal ini diketahui saat Ivan Ajie Purwanto bersama timnya menggelar konferensi pers sekaligus meluncurkan website tangsel bersahabat di Rumah Makan Saung Jati Ciater, Serpong. Selasa (02/06/2015).

Bawalkot yang akrab disapa Bang Ivan dengan jargon Tangsel Bersahabat (Bersih, Asri, Sejahtera, dan Bermatrabat) mengungkapkan, untuk mensukseskan dirinya dalam pencalonan di Pilkada 2015, dirinya akan menekan komunikasi kepada setiap elemen masyarakat terutama para tokoh masyarakat disetiap kelurahan yang berada di Kota Tangsel.

"Dalam waktu dekat ini dalam seminggu dua kali saya akan mengunjungi masyarakat didua Kelurahan agar mereka dapat menyampaikan keinginannya. selain itu juga, web tengsel bersahabat juga sebagai wadah komunikasi saya dengan masyarakat." ungkap Bang Ivan.

Diketahui dalam website tangsel bersahabat terdapat beberapa informasi tentang profile Ivan Ajie Purwanto, visi misinya untuk membangun Kota Tangsel serta kolom komunikasi untuk masyarakat Tangsel.

Tak hanya itu, ada yang lebih menarik untuk diketahui masyarakat Tangsel yakni dalam website tersebut ada pernyataan Bang Ivan yang siap kontrak politik dengan seluruh masyarakat Tangsel apabila dirinya diperiode mendatang menjadi nomor satu di Tangsel dan jika keluarganya terlibat korupsi, dirinya siap mengundurkan diri dari jabatan walikota.

"Saya siap kontrak politik dengan seluruh masyarakat tangsel. saya akan menjaga amanah yang diberikan dan tidak akan korupsi jika nanti terpilih menjadi walikota tangsel. begitu pun, saya juga siap mengundurkan diri jika diri saya dan atau keluarga saya melakukan korupsi." Pernyataan Ivan dalam websitenya.

Dalam website itu juga Ivan memaparkan arti dari salah satu jargonnya yakni bersih. "Saat ini masyarakat merindukan pemimpin yang bersih. Dibutuhkan pemimpin daerah yang jujur dan bebas dari praktik Korupsi, Kolusi & Nepotisme (KKN). Kota Tangsel juga harus bersih dari sampah, bersih dari kesemrawutan kota, bersih dari kriminalitas, serta bersih dari perbuatan yang bertentangan dengan moral, agama dan budaya." Paparnya dalam websitenya.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top