Ivan Ajie: Masyarakat Juga Tau Incamben Gunakan Dana APBD

Ivan Ajie: Masyarakat Juga Tau Incamben Gunakan Dana APBD

detaktangsel.com SERPONG - Bakal calon walikota Tangerang Selatan Ivan Ajie Purwanto menyakini maju dalam pilkada karena dapat dukungan dari partai politik. Hal ini dinyakini penuh oleh dirinya saat melakukan konpersi pers pemaparan visi misi di partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di hotel Santika BSD, Minggu (31/05/2015).

Menurut Ivan Ajie saat ini dirinya sudah mendaftarkan diri ke ketujuh partai besar seperti Gerindra, PKS, Hanura, PAN, Demokrat, PPP, dan PKB.

"Insya allah dari tujuh partai ini saya didukung beberapa partai. Jadi saya menyakini maju pilkada Tangsel yang digelat Desember 2015 ini." katanya.

Dalam pilkada ini, Ivan Ajie menyatakan siap maju menjadi orang nomor satu di tangsel. untuk menjadikan Tangsel kota yang Bersih dan Bisa menjadikan Tangsel kota yang Bersahabat. "Sesuai dengan motto saya, Jadi saya tidak maju untuk nomor dua," ungkapnya.

Saat ditanya wartawan strategi incumben bersosalisasi menggunakan dana APBD, Ivan Ajie menanggapi dengan kalem, anak purnawirawan polri ini menegaskan tidak terpengaruh dengan program yang dijalan incumben melakukan sosalisasi memanfaatkan kedudukan sebagai walikota Tangsel menggunakan APBD.

"Sah-sah saja dilakukan, warga Tangsel juga bisa menilai bahwa dana sosalisasi incumben menggunakan dana APBD, biar masyarakat menilai, selama masih bisa bermanfaat untuk masyarakat," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online