Pemkot Serang 'Reward' Siswa Berprestasi

detakserang.com - SERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang akan memberikan reward kepada seluruh siswa yang berprestasi di tingkat TK, SD, SMP, dan SMA/SMK dalam berbagai bidang terutama seni dan olahraga.

Walikota Serang Tb Haerul Jaman mengungkapkan, hal itu dilakukan guna memicu para siswa untuk lebih berprestasi dan saling menunjukkan bakatnya masing - masing. Jaman mengaku, pihaknya melalui Dinas Pendidikan Kota Serang, telah memberikan reward bagi siswa yang berprestasi. Dengan begitu, para siswa akan termotivasi untuk mengembangkan bakatnya.

"Selain memberikan reward untuk siswa yang berprestasi, juga dilakukannya pembinaan kepada siswa di setiap sekolah untuk mengembangkan bakat para siswa," ungkapnya dalam sambutan acara O2SN dan FLS2n Kota Serang 2014 di ALun – alun Timur Kota Serang, Selasa (25/3).

Jaman menjelaskan, prestasi para siswa di Kota Serang selalu mengalami peningkatan secara signifikan setiap tahun. Hal itu terbukti dengan diraih prestasi yang membanggakan oleh siswa Kota Serang pada ajang lomba di tingkat Provinsi.

"Alhamdulilah, kita mengalami peningkatan prestasi yang dapat membanggakan Kota Serang pada tingkat provinsi 2013," jelasnya.

Jaman berharap, ajang tersebut dapat menumbuhkan generasi muda yang berkarakter sekaligus mampu memberikan sumbang sih untuk keluarga dan daerah. Sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari – hari di masyarakat. Hal ini juga diharapkan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari – hari di lingkungan masing – masing. Dengan demikian, membawa nama baik daerah dan keluarga siswa itu sendiri. (didi)

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top