Pilkada Tangsel, NasDem Siap Kawinkan Benyamin-Azizah

Ketua DPW Partai NasDem Banten, Wawan Iriawan. Ketua DPW Partai NasDem Banten, Wawan Iriawan.

detaktangsel.com SERPONG--Partai NasDem mulai percaya diri menyambut konstalasi politik di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun depan. Bahkan, partai besutan Surya Paloh itu, akan mengawinkan Benyamin Davnie dengan putri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah.



Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Banten, Wawan Iriawan mengatakan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan Siti Nur Azizah terkait pencalonannya di Pilkada Tangsel tahun depan.

"Bu Nur Azizah sangat aktif melakukan komunikasi politik kepada partai NasDem maupun partai-partai lain. Jadi tingkat keseriusan bu Azizah ini luar biasa, dia terus mensosialisasikan visi-misi dia ke masyarakat," kata Wawan usai Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) NasDem Banten di Swiss Bell Hotel BSD, Serpong, Rabu (23/10/2019).

Di singgung jika harus memilih antara Azizah dengan Benyamin Davnie untuk pemilihan wali kota (Pilwalkot) Tangsel, Wawan mengatakan bahwa dirinya akan menyatukan dua kandidat tersebut di Pilkada nanti.

"Kita kawinin aja antara pak Ben sama bu Azizah. Kita bisa kok. Yang penting kita bisa melakukan kegiatan-kegiatan untuk mensosialisasikan bu Azizah dan pa Ben," ujarnya.

Di ketahui, Benyamin Davnie selain sebagai wakil wali kota Tangsel, dia juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Tangsel.

Benyamin Davnie dan Siti Nur Azizah, sama-sama menyatakan diri serius maju di Pilkada Tangsel. Hal itu di tunjukan oleh keduanya dengan berkali-kali mengikuti konvensi penjaringan Bakal Calon (Balon) wali kota yang di gelar sejumlah partai di Kota Tangsel.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top