CISC Merangkul Suporternya di Tangsel

Komunitas Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Tangsel Komunitas Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Tangsel

detakkomunitas - PAMULANG, Kurang enak rasanya jika mencintai klub sepakbola. Namun tidak mengenal fanbase sebuah klub.

Seperti halnya Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Tangsel. Kelompok ini mulai merangkul seluruh suporternya di wilayah Tangsel.

Di sebuah tempat makan di wilayah Pamulang, Tangsel, ketua bersama anggota CISC Tangsel mengadakan konsolidasi sekaligus bersilahturahmi dengan UIN True Blues dan CISC Unpam.

"Total yang mengikuti konsolidasi ini berjumlah 14 orang. Acara ini untuk bersilahturahmi dan juga Chelsea Unpam baru berdiri. Jadi kita berusaha merangkul mereka dan membantu biar makin eksis di kampusnya. Karena pengurus dan anggota CISC Tangsel sendiri banyak yangg dari Unpam," ucap Humas CISC Tangsel Wanda saat ditemui detaktangsel.com, Rabu (5/3).

Tidak terkesan kaku atau pun terlalu serius ketika konsolidasi ini dimulai. Sebaliknya terkesan santai, nyaman, dan penuh canda tawa riang. Sehingga acara ini menjadi lebih hangat, mencairkan dinginnya udara malam.

"Konsolidasi ini bertujuan agar CISC Tangsel lebih bisa mengenal satu sama lain dengan fanbase Chelsea yang berada di kampus. Selain itu, kita nanti bakal kerja sama dengan fanbase Chelsea kampus untuk pendaftaran member bulan Mei nanti," ujarnya.

CISC Tangsel tidak hanya mengadakan nonton bareng di setiap pertandingan Chelsea. Bahkan, mereka selalu mengadakan acara yang berguna baik untuk member atau pun non-anggota. Menurut rencana, bakal ada join event kayak nonton bareng (nobar), Fun Futsal, Charity, dan lain-lain.

"Pastinya, ada kerja sama yang berguna buat kebaikan orang banyak. Dalam jangka pendek kita bakal ngerutinin fun futsal lagi," pungkasnya.

Jika ingin menjadi True Blues sejati, bisa mendapatkan info tentang seputar kegiatan CISC Tangsel melalui akun Twitternya @CISCtangsel. Segala bentuk informasi selalu di-share melalui akun ini. Jadi, buat apa berpikir dua kali untuk berkumpul bersama CISC Tangsel! (Ino)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online