Items filtered by date: Sunday, 02 October 2016

detaktangsel.com JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengaku "perusahaan saya" (perusahaan yang pernah dimiliki Presiden tapi sudah tidak diurusnya) ikut berpartisipasi dalam program amnesti pajak periode satu yang telah berakhir pada 30 September 2016.

Published inPemerintahan

detaktangsel.com Malang - Delegasi Indonesia untuk Final Dunia Danone Nations Cup 2016 kembali mengadakan pertandingan persahabatan hari ini, Minggu, 2 Oktober 2016 pada pukul 15.00 WIB dengan Indonesia Soccer Academy (ISA) Sidoarjo U12 dan U13.

Published inOlah Raga

detaktangsel.com PALEMBANG - Kesultanan Palembang Darussalam, hari ini Minggu (2/10) pukul 14.00 WIB memperingati Tahun ke 13 Pengukuhan Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) III, Prabu Diradja sebagai Sultan Palembang Darussalam sekaligus menyambut hari Besar Islam 1 Muharram 1438 H yang dilaksanakan di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam, Jalan Sultan Muhammad Mansyur No 776, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Published inNasional

detaktangsel.com PROBOLINGGO – Setiap jamaah yang ingin menggadakan uangnya melalui "kesaktian" Dimas Kanjeng Taat Pribadi dipatok dengan harga bervariasi untuk peralatan ritual penggadaan uang.

Published inNasional
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online